Minggu, 09 November 2014

Hello buddy

haeyyyiii,
wkwk

sedikit alay yahh, tapi emang aku suka sekali menulis dengan tulisan begitu ntah apa yg aku pikirkan sekarang oh iya kalian semuanya apa kabar? aku harap ya semuanya baik2 aja he3


pengalihan hobi aja

sekarang kita pake bahasa indo yaaaaa...
 gw lahir di palembang di keluarga yaaa bisa di bilang cukup lah...

tau ga?
sebenernya gw bingung mo nulis paaan ga ada materi sihh bikin PUSYINNG,...
hahaha

oh iya waktu kecil aku masuk di TK pembina, letaknya dekat dengan rumahku tepatnya di sebelah masjid AL-Ghazali
kemudian aku pindah ke Jambi selama 4 tahun sampe kelas 4 kalo ga salah sih eh bener-bener2
pindah itu karena ortu juga mutasi kesana -_- emang tau arti mutasi? mutasi itu pemindahan pegawai bukan karena jelek kinerja tapi karena gimanaa gitu.. wkwkw gua juga ga ngerti hahaha


trus waktu kelas 4 balik lagi ke palembang haha masuk ke SD48 trus ganti lagi SD39 hebat banget yak? WOYADONGS WKKWW


abis SD apa lagi? pasti SMP lah ya kan? nah wak tu SD aku bingung mau masuk SMP mana, SMP yang paling deket sama rumah ya cuma SMP17. Letak nya dipadang selasa inget padang selasa bukan padang pariaman HAHAHA...


3 TAHUN lewat ya masuk SMA, awalnya aku ga mau masuk ke SMA N 1 PAlembang aku pengennya SMA yang jauh2 mau nya dlu masuk ke SMA 10 Palembang atau ga SMAN 2 Palembang
eh pas TES malah lulus bagus deh kalo luulus haha

aku seorang gamers, aku mulai menyukai GAME CONSOLE dari TK dlu jamann2nya Tendo yak, BEUHHHHHH balik TK mah lamgsung lari ke depan TV nonton teletubies dlu baru MAENNNN AHAHAHAY

ternyata kebiasaan main game itu kebawa ampe gede bahkan ampe sekarang

namun setelah itu aku mulai kenal sama yang namanya Komputer
internet
dan lain2


Awalnya kelas 8 SMP aku di ajak temen ke warnet, aku ga tau buat apaan dateng kesitu . yah namanya juga bocah LUGU diajak maen ke warnet dlu mah kaga ngarti dlu maen PB tau PB ga? PB adalah Game FPS terbaik menrut gw DULU SIH SEKARANG MAH KAGA ASLI DAH aku diajak temen ku maen PB sampe lupa waktu duit abis wkwkw beli G-cash tiap minggu hadehhh NYADAR NYA BARU SEKARANG GEBLEK BANGET KAN?



Trus aku iseng2 ngelirik game sebelah LS YAP game yang sering disebut LOSTSAGA itu membuat ku jatuh hati AWWWW permainan YANG menggunakan kecepatan tangan dan kemampuan berstrategi itu membuatku kagum akan game tersebut, TEPATNYA 3  TAHUN YANG LALU, senang sekali rasanya bisa main LS dirumah sendiri tanpa harus pergi kewarnet  PERNAH SIH KE NET, itu kalo lagi diajak temen rame maennya ampe triak2 di net hahahahw

tiap balik sekolah SMA, yang dipikiranku hanya LS LS LS duit jajanbuatLS buat UPGRADE,BELI GEAR DAN COSTUME HERO nya biar tambah dewa hahaa

gw juga ga tau gimana nasib gw kalo ga kenal sama game online, mungkin gw rusak ya? BELI ROKO NGOPI BELI ROKO NGOPI GAJELAS WKWK cepet mampus nih pasti menrut gw jati diri udah ketemu oh iya soal jati diri itu emang susah nemuinnya aku aja ga tau nemunya dimana WHWHWHAHAHA


3 MINGGU YANG LALU, Akun LS atau ID LS ku kena hack :'( padahal tuh ID udah tenar di palembang dan INDO :(  yang buat gw ga habis pikir itu yang ngehacknya siapa dan gimana cara dia ITULOOHHHHH BGST BANGET. yang jelas itu orang terdekat tapi yaaa ntah siapa ampe sekarang juga gw blm tau gw pake ID itu udah 1 tahun++
uang juga udah abis ampir 2juta buat ngeDANAIN AKUN ITU nabung2 beli G-cash wkwk bego kan? eh malah ke HACK


tapi gw ikhlas kok MUNGKIN ada HAL yang lebih baik yang harus di lakuin daripada BERJAM  JAM MAIN LOSTSAGA, mungkin itu maksud TUHAN buat gw ya ? iy kali haha.

      ampe sekarang gw masih nyari pengalihan hobi baru, haduh pusing kepala ini oh iya buat kali ini mungkin sampe sini dlu ya, tar gw POSTING LAGI, OKE? SIPPP



BYE SAMPAI JUMPA BLOGGER~ HEHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar